oleh

Sopir di AS Nekat Lindas Mobil Ferrari Milik Majikannya dengan Truk Gara-gara Tidak Digaji

Kabar6-Kesal sekaligus marah lantaran sang majikan tidak memenuhi kewajibannya, seorang pria yang bekerja sebagai sopir melakukan aksi berani, bahkan cenderung nekat.

Dalam sebuah foto yang beredar di media sosial, melansir ptnewsnetwork, tampak sebuah truk peti kemas berukuran besar melindas mobil Ferrari GT4Lusso di Chicago, Amerika Serikat. Kabarnya, hal itu terpaksa dilakukan karena si pemilik Ferrari menolak membayar gaji sopir truk, yang merupakan karyawannya.

Sementara sumber lain mengatakan, sopir truk marah setelah apa yang dijanjikan si pemilik perusahaan tidak ditepati. Disebutkan, sopir truk itu diminta mengirim barang ke sebuah wilayah. Sebelum melakukan tugasnya itu, dia dijanjikan akan menerima bayaran dan penggantian semua biaya perjalanan.

Namun usai melakukan tugasnya, sang sopir tidak mendapatkan apa yang dijanjikan. Karena kesal, ia pun ‘memarkirkan’ truk yang dikendarai di atas mobil mewah tersebut. ** Baca juga: Hewan Terpanjang, Predator Laut Berbentuk Seperti Seutas Tali Berukuran 46 Meter

Sebelum melakukan aksi gila tersebut, sopir truk yang tidak disebutkan namanya itu sempat bertanya ke rekan-rekannya tentang Ferrari GTC4Lusso yang terparkir di salah satu sudut jalan. Setelah diketahui bahwa mobil itu merupakan kendaraan milik si bos, si sopir langsung melakukan aksinya.

Waduh…(ilj/bbs)

Berita Terbaru