oleh

Sop Buntut di Hotel Santika BSD, Kesempurnaan Kuliner Khas Nusantara

Kabar6-Ditengah cuaca yang tak menentu seperti sekarang ini, terkadang hujan dan kadangkala panas. Alangkah nikmatnya jika Anda mencicipi menu sop buntut bakar ala Santika Hotel BSD Teraskota.

Ditangani chef handal yang sudah malang melintang di dunia icip-icip, sop buntut bakar ala Santika Hotel BSD ini memiliki citarasa gurih, lezat menggiurkan.

Seporsi sop buntut bakar ini berisikan daging bakar madu dengan citarasa manis yang menggigit. Kuah sop panas memiliki citarasa maknyus nan menyegarkan. Emping, sambal, dan irisan tomat dan timun menyempurnakan tampilan menu.

Dengan olahan apik dari chef Hotel Santika BSD menjadikan daging dan tulang terpisah, sehingga sangat mudah untuk di konsumsi. Dagingnya empuk banget dan ada manis-manisnya gitu.

Sesuap nasi putih yang masih mengepulkan asap tipis, sesendok kuah sop dan sepotong daging empuk, menjadikan petualangan kuliner Anda di Santika Hotel BSD terasa tuntas.

**Baca juga: Serunya Buka Puasa Bersama di Pondok Sate Jogja H Oemar Hana.

Tak perlu basa basi untuk menghabiskan seporsi sop buntut bakar dengan citarasa lezat, gurih dan menggiurkan itu. Karena saat mencicipinya, dipastikan Anda akan terbawa suasana kesempurnaan masakan khas Nusantara.

Menurut Public Relation, Vany, menu sop buntut bakar itu merupakan salah satu menu andalan hotel yang berada di pusat bisnis kawasan BSD itu.

“Iya mas, sop buntut bakar dan goreng ini merupakan salah satu menu andalan hotel kami. Dipastikan citarasanya dapat memuaskan ambisi para petualang kuliner,” ungkapnya kepada Kabar6.com, Jumat (14/6/2019). (fit)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru