oleh

SoMaD Dukung Pemkab Tangerang “Bersihkan” Dadap

image_pdfimage_print
Lokalisasi dadap Cheng In di Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.(bbs)

Kabar6-Solidaritas untuk Masyarakat Dadap (SoMaD), mendukung langkah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang dalam menertibkan kawasan prostitusi Dadap Ceng In, Kecamatan Kosambi.

Koodinator SoMaD, Haris AB mengatakan, kawasan lokalisasi prostitusi terbesar dan tertua di Kota Seribu Industri ini, memang sudah layak untuk dimusnahkan.

Pasalnya, keberadaan tempat maksiat ini telah mencoreng wajah dan nama baik daerah, dimana penduduknya masyoritas menganut Agama Islam.

Apalagi, saat ini penyebaran penyakit HIV/AIDS dan transaksi minuman keras (alkohol-red), serta narkoba di kawasan itu telah merusak generasi muda. **Baca juga: Miris..! Tak Hanya PSK, 25 Warga Dadap Positif HIV/AIDS.

“Tempat maksiat itu harus digusur. Jangan ada kompromi lagi. Sebab, saat ini ditemukan ada 25 wrga terjangkit penyakit HIV/AIDS. Belum lagi peredaran narkoba dan Miras. Ini, sudah cukup mengkhawatirkan bagi genersi muda,” ungkap Haris, kepada Kabar6.com, Jum’at (13/5/2016).**Baca juga: Bupati Zaki Tegaskan “Eksekusi” Lokalisasi Dadap 23 Mei.

Tak hanya itu, kata Haris, pihaknya mengaku siap mengerahkan massa ke lokasi, guna membantu petugas kepolisian dan Satpol PP dalam menertibkan tempat maksiat tersebut. **Baca juga: DBMSDA Kabupaten Tangerang Siapkan Alat Berat Untuk Bongkar Dadap.

“Jika diminta, kami siap turunkan massa ke kawasan itu. Tak ada toleransi bagi mereka yang melindungi tempat prostitusi ini,” ujar Koordinator LSM Komite Independen Penyelamat Anak Bangsa (Kipang) ini.(Tim K6)

Print Friendly, PDF & Email