oleh

Sobat Radim Apresiasi Kinerja Rano Karno Untuk Banten

Sobat Radim.(tmn)

Kabar6-Sekelompok massa yang mengatasnmakan diri sebagai Sobat Radim, mengapresiasi kinerja Gubernur Banten, Rano Karno dalam membangun Banten.

Terlebih, kerja keras sang Gubernur kini membuahkan hasil, dengan diraihnya penghargaan sebagai Kepala Daerah Inovatif (KDI) 2016.

Penghargaan itu dianggap sangat pantas dianugerahkan kepada Gubernur Banten Rano Karno, mengingat selama ini kebijakan-kebijakannya dalam mendukung kemajuan pembangunan di wilayah Selatan Banten, sangat terasa.

“Masyarakat Pandeglang, khususnya kami yang tergabung dalam Sobat Radim, akan terus mendukung langkah Pak Rano membangunkan wilayah Selatan Banten dari keterpurukan. Soalnya walau baru setahun definitif sebagai Gubernur, sudah banyak hal yang dibuat Pak Rano untuk wilayah Selatan Banten,” demikian kata Dendy, juru bicara Sobat Radim kepada wartawan, Senin (15/8/2016).

Untuk mengapresiasi keberhasilan orang nomor satu di Banten itu, Sobat Radim pun memasang puluhan spanduk yang berisikan ucapan atas keberhasilan tersebut.

“Walaupun bentuk apresiasi kami sederhana mudah-mudahan bisa menjadi penyemangat Pak Gubernur untuk terus membawa Banten maju dan bangkit,” jelasnya.

Ditanya soal penggunaan nama Sobat Radim, Dendy menyatakan penggunaan nama lebih kepada pesan moral kepada Gubernur dan pemangku kepentingan lainnya jika di Pandeglang ada tokoh nasional yang pantas jika bersanding dengan Rano dalam Pilgub Banten 2017 mendatang.

“Karena sampai saat ini Pak Rano belum menentukan siapa wakil yang akan melengkapinya di Pilgub. Kami kira sosok Pak Dimyati sangat memumpuni dan bisa menjadi patner yang baik bagi Rano. Pak Dimyati punya visi yang sama dengan Rano, yakni menghilangkan disparitas utara dan selatan,” pungkas Dendy diamini sejumlah relawan Sobat Radim. **Baca juga: Ibnu Jandi: Rano-Dimyati Bisa Gerus Suara WH-Andika.

Sementara itu, berdasarkan pantauan Banten Raya, dibeberapa sudut Kota Pandeglang belakangan ini memang muncul spanduk yang memuat gambar wajah Rano Karno berdampingan dengan Dimyati Natakusumah. **Baca juga: Soal KTP Dicatut, GMNI Pertanyakan Sikap Ketua KPU Banten.

Spanduk tersebut berisi ucapan HUT RI serta ucapan selamat kepada Rano Karno sebagai kepala daerah inovatif 2016.(tmn)

Berita Terbaru