oleh

Soal Tudingan Pabuadi, Begini Kata Ketua KONI Kota Tangerang

Kabar6-Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tangerang, Dasep Sediana, akhirnya buka suara atas tudingan yang mengaitkan dirinya dalam kasus yang menjerat Pabuadi, anggota DPRD setempat.

 

Sebelumnya, Pabuadi yang diringkus Polres Jakarta Barat karena kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu menyebut, adanya keterlibatan oknum petinggi Koni Kota Tangerang berinisiap DSP serta beberapa nama lain dalam kasus yang menjeratnya. ** Baca juga: Ditahan, Oknum Dewan Nyabu Sebut Nama Petinggi Koni Tangerang

 

“Itu tidak benar. Saya tidak pernah bertemu tersangka di hotel. Dan, saya pun tidak ada saat penangkapan itu terjadi,” kata Dasep kepada kabar6.com, Senin (10/8/2015).

 

Dasep juga menegaskan, bila dirinya hingga kini tidak pernah dimintai keterangan oleh polisi terkait penangkapan Pabuadi.

 

“Bagaimana saya disebut menyediakan sabu, bila bertemu saja tidak pernah,” ujar Dasep lagi.

 

Diakuinya, bila beberapa hari lalu memang dirinya berangkat ke Ciamis, Jawa Barat, guna melihat orangtua yang sedang sakit. Dan, baru kembali ke Tangerang pada hari Jumat (16/8/2015). ** Baca juga: Polisi Ringkus Perampok Sadis Truk di PT Indorama

 

Menurut Dasep, pernyataan tersangka melalui kuasa hukumnya A. Rahmat, selain bisa mencemarkan nama baiknya, juga bisa mencemarkan nama baik organisasi KONI.(arsa)

Berita Terbaru