oleh

Soal Runway 3, Kepala BPN: Demo Warga Rawa Burung Tepat Sasaran

Kepala BPN Kabupaten Tangerang, Himsar.(tia)

Kabar6-Kepala BPN Kabupaten Tangerang, Himsar menanggapi adanya pernyataan Ketua KJPP Doli Siregar terkait, kesalahan masyarakat Desa Rawa Burung, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang yang menggelar aksi unjuk rasa di depan Gedung DPRD Kabupaten Tangerang.

“Aksi warga yang meminta adanya bantuan kepada anggota perwakilan rakyat terkait, proses ganti rugi perluasan Runway 3 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), tentu tidak salah. Langkah mereka benar dengan mengadukan atau meminta tolong pada wakil rakyat. Meskipun, mereka tidak bisa membantu sepenuhnya tapi, mereka bisa memfasilitasi,” ungkapnya, Kamis (16/3/2017).**Baca juga:LSM: Aparat Hukum Harus Usut “Mafia Tanah” di Lahan Runway 3.

Diketahui, Doli Siregar beranggapan aksi unjuk rasa pada masyarakat di depan Gedung DPRD Kabupaten Tangerang merupakan, kesalahan lantaran, DPRD tidak ikut campur dalam proses ganti rugi perluasan bandara Soekarno Hatta.**Baca juga:Warga Rawa Burung “Ogah” Terima Ganti Rugi Lahan Runway III.

Namun, nantinya pihak DPRD dan Pemerintah Kabupaten Tangerang, akan membantu masyarakat dengan memfasilitasi sesuai aturan yang berlaku.(tia/shy)

Berita Terbaru