oleh

Soal PNS Bolos, Bupati Zaki Semprot SKPD

Kabar6-Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, menggelar acara halalbihalal di Lapangan Maulana Yudha, Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Senin (27/7/2015).

 

Acara yang dipimpin langsung oleh Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, juga dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, H. Mad Romli, Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Iskandar Mirsad, dan Wakil Ketua DPRD, Nazil Fikri, serta Kepala Polres Kota Tangerang, Kombes Pol Irman Sugema.

‎

Dalam acara halalbihalal tersebut, Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, memberikan teguran dan himbauan kepada seluruh Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) Kabupaten Tangerang.

 

“Saya ingin menghimbau, kepada seluruh SKPD di Kabupaten untuk langsung melanjutkan program yang direncanakan dan kembali melayani masyarakat Kabupaten secara maksimal,” ungkapnya kepada wartawan.

 

Zaki menjelaskan, teguran dan himbauan dilakukan akibat beberapa waktu yang lalu banyak PNS di Jajaran Pemkab Tangerang yang masih izin karena perjalanan mudik. ** Baca juga: Tahun Ajaran Baru Diwarnai Rebutan Bangku Kelas

 

“Setelah saya mendengar informasi beberapa waktu lalu, kali ini saya mengingatkan kepada seluruh jajaran untuk, kembali bekerja, lakukan pelayanan maksimal dan tidak ada izin apabila tidak ingin mendapat sanksi dispilin atau potongan tunjangan,” pungkasnya. (shy)

Berita Terbaru