oleh

Soal Keberhasilan Zaki, Begini Kata Mantan Ketua DPRD Kabupaten Tangerang

Kabar6-Pilkada 2018 merupakan catatan sejarah yang luar biasa bagi Ahmed Zaki Iskandar. Di era reformasi tata kelola pemerintahan dan keterbukaan, Calon Bupati (Cabub) Tangerang petahana ini mampu menciptakan pengakuan semua pihak akan roda pembangunan di daerah yang dipimpinnya.

Pengamat Politik Amran Arifin mengatakan keberhasilan Zaki dalam memimpin daerah berjumlah penduduk 3,4 juta jiwa ini telah terbukti dengan kondusifnya alam perpolitikan, sehingga para kandidat lainnya manut dan mengurungkan niatnya untuk melawan Zaki pada Pilkada yang dihelat Juni 2018 mendatang.

Zaki, kata dia, mampu mereduksi gemuruhnya syahwat politik di Tangerang dengan meyakinkan semua pihak untuk mengakui kemampuannya memimpin dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Tangerang, sesuai mottonya “Tangerang Gemilang”.

“Faktanya, semua Partai Politik (Parpol) menjatuhkan dukungan ke pasangan Zaki-Romli, untuk melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Tangerang. Ini momentum lahirnya pemimpin muda untuk bangsa dan negara masa mendatang,” ungkap Amran, kepada Kabar6.com, Kamis (11/1/2018).**Baca Juga: Zaki Ajak Masyarakat Kabupaten Tangerang Partisipasi di Pilkada 2018.

Mantan Ketua DPRD Kabupaten Tangerang ini mengemukakan, pihaknya mengeluarkan buah pemikirannya yang tentunya perlu dirajut bersama.(Tim K6)

Berita Terbaru