Soal Gedung DPRD, DBPR Tangsel Akui Sudah Koordinasi dengan Legislator

kabar6.com
Gedung DPRD Kota Tangsel.(yud)

Kabar6-Kalangan legislator pesimis proyek pembangunan gedung DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dapat diselesaikan tahun ini. Pandangan tersebut ditanggapi dingin oleh pejabat Dinas Bangunan dan Penataan Ruang (DBPR) setempat.

“Dewan itu seleranya beda-beda. Ada 50 orang, kemauannya enggak ada yang sama,” kata Kepala Bidang Bangunan DBPR Kota Tangsel, Hendri Sumawijaya ditemui di depan kantornya, Rabu (11/8/2018).

Ia mengungkap, pihaknya telah banyak berkoordinasi dengan para legislator di Parlemen Tangsel. Seperti pertemuan yang baru dilaksanakan kemarin di kawasan Puncak, Jawa Barat.

Hendri mengatakan, koordinasi dilakukan karena Dewan sebagai pengguna bangunan gedung yang sedang digarap. Rencana kegiatan pelaksanaan proyek baru normal dan sekarang perkembangannya baru tiga persen.

“Sekarang saja sudah masuk 50 pekerja. Saya minta kepada kontraktor bekerja siang malam,” ungkap Hendri.**Baca Juga: Layangan, Drone Dilarang Terbang di Sekitar Bandara Soetta.

Diketahui, selama proyek pembangunan DPRD Kota Tangsel dikerjakan, para Wakil Rakyat terpaksa menempati bangunan kontrakan Gedung IFA sejak sekitar Juli 2015 lalu.

Selama menempati lantai 3 gedung di Jalan Viktor, Ciater, Kecamatan Serpong, dewan menganggap banyak minusnya.(yud)