oleh

Soal Family Ban, Citra Raya Bakal Kordinasi ke Pemkab Tangerang

Kabar6-Protes warga Blok L, Cluster Taman Raya, terkait kebisingan dan operasional bengkel Family Ban yang menerobos hingga ke pemukiman, langsung direspon oleh pihak pengelola Perumahan Citra Raya.

Manejer Citra Raya, Franciscus Yohanes mengaku hingga kini pihaknya tidak pernah memberikan izin kepada Family Ban untuk beroperasi hingga menerobos ke lingkungan perumahan.

“Kami tidak pernah mengizinkan Family Ban mendirikan pit stop maupun workshop di kawasan pemukiman. Karena hal itu sudah menyalahi Izin Pemanfaatan Ruang (IPR),” tukas Yohanes, Selasa (20/8/2013).

Bahkan, lanjut Yohanes, terkait hal itu pihaknya sudah pernah melakukan peneguran terhadap pihak Family Ban. Sayangnya, teguran kami kiranya kurang direspon serius. “Baik teguran lisan maupun tertulis sudah kami layangkan,” ungkapnya.

Sementara, Manager Management Citra Raya, Meitha mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan menindaklanjuti keluhan warga tersebut langsung ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

“Semua penghuni di Citra Raya adalah Prioritas kami. Tapi, ketika sekelompok warga sudah mengeluhkan, maka kami wajib menanggapinya,” tegas Meitha.(Agm)

 

Berita Terbaru