oleh

Soal Dukungan PDI Perjuangan, TB Bayu Cibir Shaleh MT

Kabar6-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), meminta Shaleh MT untuk memeriksakan diri ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD).

 

Hal ini terkait pernyataan Shaleh MT yang mengklaim mendapatkan rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP.

 

Ketua DPC PDIP Tangsel, TB Bayu Murdani, menyatakan partai berlambang banteng moncong putih hanya ada satu dan tidak mungkin partainya akan mengeluarkan rekomendasi kepada dua pasangan calon walikota dan calon wakil walikota.

 

“Mungkin Shaleh MT sedang pusing dan panas kepalanya, lebih baik periksa ke RSUD saja biar cepat sembuh,” ucap Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangsel ini saat ditemui kabar6.com di depan Kantor KPU, Selasa (28/7/2015).

 

Bayu kembali menegaskan, nama mega itu di Indonesia banyak sehingga tidak serta merta Mega yang dimaksud Shaleh MT telah memberikan rekomendasi untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 9 Desember 2015. ** Baca juga: PT Alamkarya Ciptaselaras Dilaporkan ke Kejari Tigaraksa

 

“Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri itu cuma satu sedangkan kalau nama Mega pasti banyak di dunia ini,” seloroh Bayu lagi.(ard)

Berita Terbaru