oleh

Soal Drainase, Warga dan Ketua RW Cekcok di Kelapa Indah

Kabar6-Keributan yang terjadi dan sempat viral media sosial antara warga dan Ketua RW 06, Kelurahan Kelapa Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Selasa (21/1/2020) lalu, menjadi sorotan bagi masyarakat sekitar.

Pasalnya keributan tersebut dipicu dari pembangunan drainase yang diduga dikerjakan asal jadi.

Dalam vidio tersebut terlihat seorang warga yang bernama Murjani (50) mengatakan, drainase yang berada didepan rumahnya diminta segera diangkat karena tidak sejajar dengan jalanan.

“Gua minta drainase yang dipasang didepan rumah gua segera diangkat, karena drainase tersebut ketinggiannya tidak sejajar dengan jalanan yang berada didepan halaman rumah gua. Eluh angkat engga tuh drainase besok,” ucapnya.

Kendati kata dia, pembangunan drainase tersebut tanpa ada izin terlebih dahulu kepada pemilik tanah itu.

“Pokoknya besok gua enggak mau tahu, eluh angkat enggak tuh drainase, kalo enggak eluh angkat besok, gua minta apa nih perjanjian eluh sekarang,” tambahnya dengan nada yang kesal.

Ia pun menyuruh beberapa warga yang berada disekitar pun untuk merekam kejadian tersebut untuk dijadikan salah satu dokumentasi baginya.

Ketua RW 06 Kelurahan Kelapa Indah, Sudirman pun berjanji akan menindaklanjuti permintaan warga tersebut.**Baca juga: Dirpolairud Polda Banten Dampingi Kabaharkam Polri cek Lokasi Penanaman Mangrove.

“Iya, besok gua angkat ?? Itu ada saksi semua warga, eluh maunya apa sekarang. Tadi kan udah gua bilangin, eluh maunya apa sekarang,” ucapnya sambil mendorong salah satu warga.(Oke/Jic)

Berita Terbaru