Home / Banten / Serang / SKK Migas Ambil Alih Penanganan Kebocoran Pipa Gas Bawah Laut
kabar6.com
Ilustrasi.(Ist)

SKK Migas Ambil Alih Penanganan Kebocoran Pipa Gas Bawah Laut

Kabar6-Penanganan kebocoran pipa gas PT CNOOC yang memasok gas ke PLTGU Cilegon diambil alih oleh Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas).

“Tadi dari bagian untuk menentukan keterangan, ini nanti tugas SKK migas. Nanti SKK migas yang akan menerangkan,” kata Joko Agussema, operator gas PT CNOOC, di kantor PLTGU Cilegon, Selasa (10/07/2018).

Sedangkan terkait kerugian yang di alami PLTUG Cilegon, sebesar Rp7 miliar per hari, akan diselesaikan bersama-sama dengan PT CNOOC. Satu unit turbin listrik milik PLTGU Cilegon yang masih beroperasi, kini bergantung kepada suplay gas dari PGN.

Sedangkan menurut Malim Hander Joni, HR and Corporate PT Indorama, mengaku tak mendapatkan kendala pasokan listrik. Lantaran memiliki pembangkit listrik sendiri.**Baca Juga: Soal PPDB, SMP Negeri 23 Tangerang Kota Tanggapi Keluhan Warga

“Berdasarkan di group WA kita, belum ada laporan perusahaan di Kota Cilegon yang mengeluh pasokan listrik. Sampai sekarang masih aman,” kata Malim Hander Joni, melalui sambungan selulernya.(dhi)

Check Also

Polda Banten Salurkan Zakat Pendapatan Anggota Polri

Kabar6-Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Banten, Brigjen Pol Tomsi Tohir, mendistribusikan zakat pendapatan anggotanya bulan Agustus ...