oleh

Siuman Setelah Koma 10 Hari, Pria Ini Lupa Sudah Menikah

Kabar6-Akibat terjatuh dari tangga pada malam usai pesta pernikahannya, seorang pria bernama Chris Mallon (49) mengalami koma selama 10 hari. Dan saat siuman, Mallon ternyata lupa bahwa dirinya telah menikah.

Dikisahkan, Mallon baru saja selesai menggelar pesta pernikahan dengan Avril (43). Nahas, melansir mirror.co.uk. tiba-tiba dia terjatuh dari tangga setinggi sekira tiga meter sehingga tidak sadarkan diri. Mallon diketahui terjatuh saat menaiki tangga menuju kamar tempatnya menginap di Macdonald Houston House di Uphall, West Lothian, Skotlandia. Rupanya, Mallon menaiki tangga sambil membawa kado pernikahan ke kamar hotelnya.

Akibat insiden tersebut, Mallon mengalami cedera parah di tulang tengkoraknya, punggung patah, bahu patah dan terkilir, tangan patah, serta memar pada organ jantung dan paru-paru.

“Ada pagar dengan satu pegangan di bagian bawah yang jarak sekira setengah meter. Kaki saya menginjak anak tangga teratas sebelum kemudian saya jatuh ke arah depan, dan hal berikutnya yang saya ingat adalah terbangun di rumah sakit 10 hari kemudian,” kata Mallon.

Setelah satu bulan dirawat, Mallon diizinkan pulang ke East Calder, West Lothian. Tak hanya sadar dari koma selama 10 hari, Chris juga mengejutkan pihak rumah sakit setelah menunjukkan perkembangan pemulihan yang luar biasa.

“Saya tidak tahu apakah itu memang karena cederanya yang tidak parah, atau tubuh saya yang pulih dengan cepat, tetapi saya memang memaksakan diri agar dapat dengan cepat kembali berjalan,” kata Mallon.

“Dari tempat dia berada hingga di mana kami sekarang, itu adalah mukjizat. Dan saya benar-benar percaya pada kekuatan doa. Dia hampir saja pergi meninggalkan kami, tetapi dia ada di sini sekarang dan itu luar biasa,” kata Avril, sang istri. ** Baca juga: Pasutri ini Obok-obok Sampah Selama 3 Jam Demi Cari Tiket Konser

Diketahui, Chris dan Avril bertemu pada 2014 dan bertunangan empat tahun kemudian. Namun karena kejadian ini, keduanya harus membatalkan rencana bulan madu mereka ke Dubai.(ilj/bbs)

Berita Terbaru