Sita Kondom, Polsek Teluknaga “Comot” 10 Wanita di Cafe Siantar

Petugas saat menggelar razia di kawasan Dadap, Tangerang.(agm)

Kabar6-‎Jajaran petugas Polsek Teluknaga, kembali menggelar razia Pekerja Seks Komersial (PSK) diwilayahnya, Sabtu (19/3/2016).

Kali ini, petugas menyisir kawasan lokalisasi Pondok Jagung, di Jalan Raya Perancis, tak jauh dari lokalisasi Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Dalam razia tersebut, petugas mengamankan 10 wanita diduga PSK serta pemilik warung, guna didata dan diberi pengarahan.

Selain itu, petugas juga mendapati 900 buah kondom siap pakai dari tiga cafe yang saling berdekatan.

Kapolsek Teluknaga, AKP Supriyanto mengatakan, dalam razia tersebut pihaknya juga dibantu personil koramil dan Satpol PP Kecamatan Kosambi‎.

Miras dan kondom yang disita petugas dari warung di Kosambi.(agm)

“Dari Cafe Siantar kami dapatkan 10 wanita yang menjadi pelayan bersama 900 lembar kondom dari dua cafe lainnya yang berdekatan,” kata Supriyanto.

Usai menggelandang puluhan wanita diduga PSK tersebut, petugas melanjutkan razia ke warung tuak dan mendapati 80 botol minuman keras berbagai merek dan 30 liter minuman oplosan yang mengandung zat berbahaya.

“Selain dari tiga cafe yang beroperasi, kami juga mengamankan puluhan liter miras oplosan, 11 kartu remi, dan sebilah golok,” jelas Supriyanto.

Kini, ratusan botol miras beserta pemiliknya tengah dimintai keterangan di Mapolsek Teluknaga. Sementara 10 wanita diduga PSK diserahkan ke Satpol PP Kecamatan Kosambi guna diberikan penyuluhan.(agm)