oleh

Siswi SMP Negri 5 Kota Cilegon yang Hilang Terdeteksi di Sukabumi

Elfina, siswi SMPN 5 Kota Cilegon yang dikabarkan hilang.(sus)

Kabar6-Kepala Sekolah SMP Negri 5 Kota Cilegon, Juhri mengatakan, pihaknya sudah berusaha memanggil orangtua Elfina, siswi kelas sembilan yang dikabarkan hilang hingga tak bisa mengukuti Ujian Nasional (UN) tingkat SMP yang digelar serentak hari ini.

“Kita sudah koordinasi dengan keluarganya. Orangtua Elfina juga sudah lapor polisi. Dan, Elfina terlacak berada di Sukabumi,” ujar Juhri saat disambangi kabar6.com, Senin (9/5/2016).

Tapi, lanjut dia, sampai hari ini Elfina yang tercatat warga Komplek Pondok Cilegon Indah (PCI), Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon itu belum juga pulang ke rumah dan kembali bersekolah. **Baca juga: Soal Laporan Fitra ke KPK, Begini Kata Karo Humas Banten.

“Saya berharap ia bisa pulang ke orangtuanya dalam keadaan selamat agar bisa mengikuti ujian susulan,” terangnya. **Baca juga: Siswi SMP Negeri 5 Kota Cilegon Hilang Satu Bulan.

Sementara, Anggi Maulani, salah seorang teman Elfina menyebut bila Elfina merupakan sosok yang pendiam dikelas. “Pas terahir masuk dia gak biasanya bawa buku ditenteng gak dimasukin ke dalam tas. Pas ditanya, katanya males ribet masukinnya,” terang Anggi.(sus)

Berita Terbaru