oleh

Siswa SMK di Lebak Dikeroyok hingga Berdarah-darah Usai Ambil Surat Kelulusan

Kabar6-Siswa SMKN 1 Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, bernama R, dikeroyok oleh sekelompok orang yang diduga pelajar dari salah satu sekolah lain, Rabu (8/6/2022) siang.

Siswa kelas XII itu dikeroyok hingga pelipis kanan sobek dan mengeluarkan banyak darah. Dilarikan ke rumah sakit untuk dapat penanganan, R bersama orangtua didampingi guru melapor ke Mapolres Lebak.

R dikeroyok oleh 5 orang tidak jauh dari Hotel Kharisma, Jujuluk, Rangkasbitung. Kejadian itu saat R bersama temannya yakni AS keluar dari sekolah usai mengambil surat kelulusan.

“Mereka disangka geber-geber motor waktu lewat di salah satu sekolah yang kebetulan waktu itu memang lagi ada anak-anak sekolah lain lagi nongkrong,” kata Mu’min bagian kesiswaan SMKN 1 Rangkasbitung.

**Baca juga: Harga Cabai di Pasar Rangkasbitung Tembus Rp95.000 per Kilogram

R yang dibonceng AS sempat diberhentikan oleh sejumlah orang diduga pelajar. Karena tak menggubris, R dikejar lalu dicegat di dekat Hotel Kharisma.

“Pas berhenti, pelaku tanpa ngomong apa-apa langsung memukuli korban. Mereka enggak tahu siapa yang mukul karena pakai masker, tapi emang ngelihat ada logo sekolah di baju pelaku, iya pakai seragam sekolah tapi enggak tahu sekolah mana,” ungkap Mu’min.(Nda)

Print Friendly, PDF & Email