oleh

Sinar Mas Land Operasikan The Breeze BSD City

Kabar6-Sinar Mas Land menggelar soft opening Lifestyle Center The Breeze BSD City, yang berada di kawasan BSD Green Office Park, BSD City, Minggu (28/7/2013).

Soft opening tersebut sekaligus menjadi tanda bahwa Sinar Mas Land mulai mengoperasikan pusat life style pertama dan satu satunya di Indonesia yang berkonsep open air lifestyle tersebut.

The Breeze BSD City akan menjadi sebuah tempat Lifestyle Center serta tempat hiburan terunik di tanah air karena terintegrasi dengan danau serta pemandangan alami sungai Cisadane.

Soft opening Lifestyle Center The Breeze BSD City ini merupakan pembuka dari beragam event menarik yang telah disiapkan oleh Sinar Mas Land mulai dari bulan Juli hingga Desember 2013 untuk memperkenalkan The Breeze BSD City kepada masyarakat Indonesia.

The Breeze BSD City dibangun dengan mengacu pada pentingnya pelestarian lingkungan yang selama ini telah menjadi komitmen Sinar Mas Land.

Aspek alami seperti danau dan taman-taman hijau dipadukan dengan arsitektur sebuah lifestyle center yang dilengkapi beragam fasilitas, sehingga siap memberikan kenyamanan terbaik bagi para pengunjung dalam menikmati suasana di mall tanpa dinding tersebut.

Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra,  dalam konferensi pers di Soft-Opening The Breeze hari ini mengatakan, The Breeze BSD City siap beroperasi.

Saat ini, progress pembangunan berjalan sesuai target, serta tenant yang mengisi sudah mencapai 70 persen, terdiri dari pusat kebugaran, Foods & Beverages (F&B) dan retail lifestyle lainnya.

Sementara, Chief Executive Officer Asset Management Sinar Mas Land, Teky Mailoa mengatakan bahwa tenant yang menempati The Breeze BSD City telah diseleksi dengan ketat.

Tujuannya adalah agar tenan mampu menghadirkan suasana yang nyaman sekaligus menjadikan The Breeze BSD City sebagai tujuan wisata belanja, kuliner dan rekreasi terbaik. Bukan hanya bagi masyarakat di BSD City dan Tangerang, tapi juga bagi seluruh masyarakat Indonesia.(rilis/tom migran)

Berita Terbaru