oleh

Simpatisan Jokowi-Amin Mengular di Kota Serang

Kabar6-Jelang kampanye akbar pasangan Capres dan Cawares nomor urut 1, Joko Widodo-Maruf Amin, jalan-jalan protokol di Kota Serang dipadati simpatisan dari padangan Capres nomor urut 1.

Ribuan kendaran roda dua dan empat yang dihiasi warna-warni spanduk dukungan kepada Jokowi-Amin mengular di sepanjang ruas Jendral Ahmad Yani hingga Jendral Sudirman.

Iring-iringan simpatisan yang sebelumnya juga dipusatkan di Alun-alun Kota Serang itu akhirnya mulau berangkat untuk ikut bergabung dengan simpatisan lainnya di Satdion Maulana Yusuf (MY) Serang, tempat dipusatkannya kampanye akbar pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 1 untuk pertama kalinya, yang kebetulan dimulai dari Provinsi Banten.

Di bawah terik matahari yang menyengat, ribuan simpatisan Jokowi-Amin itu nampak semangat dan semeringah, agar bisa memenangkan sosok pilihannya.

Dengan menyanyikan yel-yel saat iring-iringan kampanye, sambil mengibarkan bendera sejumlah Parpol pendukung Capres dan Cawapres nomor urut 1, mereka akhirnya tiba di Stadion MY untuk mendengarkan secara langsung pidato Jokowi-Amin pada hari pertma kampanyenya di Banten.

Warna-warni bendera pendukung Capres dan Cawapres nomor urut 1 menghiasi jalan Protokol di Kota Serang, sebagau bentuk penyambutan.**Baca Juga: Mayat Pria Tertembak di Pagedangan Diduga Pengedar Narkoba.

Pada sisi lain, terdapat pula panggung hiburan pemutaran lagu,-lagu pememangan pasangan Jokowi-Amin, yang ditempatkan di Lampu Merah Ciceri, ikut memeriahkan acara jelang kampanye akbar Capres dan Cawapres nomor urut 1 di Kota Serang.(Den)

Berita Terbaru