oleh

Sigra dan Brio Bertabrakan di Tol Tangerang-Merak

Kabar6-Kecelakaan terjadi di Jalan Tol Tangerang – Merak di Km 83.100 A, melibatkan kendaraan Daihatsu Sigra dengan Honda Brio sekitar pukul 07.45 WIB pada Rabu pagi, 28 September 2022.

Daihatsu Sigra sebelum kejadian berjalan di lajur kanan dari arah Tangerang menuju Merak, tiba di TKP menabrak dari belakang kendaraan Honda Brio, akibatnya kedua kendaraan mendapatkan kerusakan dan penumpang mengalami luka.

“Penumpang mengalami luka pada pundak memar selanjutnya di evakuasi ke rumah sakit Krakatau Medika Cilegon,” kata Dirlantas Polda Banten, Kombes Pol Budi Mulyanto, Rabu (28/09/2022).

Dirlantas Polda Banten menjelaskan, personil kepolisian mengambil tindakan, yakni melaksanakan TPTKP laka lantas, melakukan olah TKP, menginput laporan IRSMS, mencatat saksi, membawa korban ke Rumah Sakit serta mencatat identitas korban, mengamankan Barang Bukti, dan melengkapi Administrasi Penyelikan (Mindik) awal.

**Baca juga:Berhasil Tekan Inflasi, Pemprov Banten Dapat Hadiah Rp 10 Miliar dari Sri Mulyani

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada dalam berkendara serta selalu ingat utamakan keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lain, jika mengantuk manfaatkan rest area terdekat untuk beristirahat dan ingat keluarga menanti anda dirumah,” jelasnya.(Dhi)