oleh

Sidang Gugatan Parkir di Tangsel Digelar Besok

Pengendara motor di areal parkir meter di Tangsel.(yud)

Kabar6-Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) telah mengagendakan pelaksanaan sidang gugatan layanan jasa parkir kendaraan bermotor. Rencananya, dua pihak yang bersengketa akan turut‎ dihadirkan.

“Besok akan digelar sidang perdana gugatan parkir,” kata Ketua BPSK Kota Tangsel, Kiblatullah saat dihubungi kabar6.com, Rabu (3/8/2016).

Kiblat memastikan sidang itu akan dipimpin oleh dirinya bersama dua orang majelis hakim lainnya. Keduanya antara lain, ‎Puji Iman Jarkasih dan Hendri.

‎Lokasi sidang gugatan, lanjutnya akan digelar di gedung Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Tangsel di Lapangan Cilenggang, Kecamatan Serpong. **Baca juga: Richan Mudzakar Pimpin HIPMI Tangsel 2016-2019.

‎”Agendanya, pemaparan kronologis kejadian,” tegas Kiblat. **Baca juga: Debu Tebal, Damkar Kota Cilegon Diminta Sirami JLS

Kedua pihak yang bersengketa selaku termohon Muhamad Acep, warga Lengkong Gudang, Serpong. Sementara sebagai termohon adalah operator jasa parkir PT TRG‎ Investama.(yud)

Berita Terbaru