oleh

Sidang Cerai Tiwi T2 di PA Tigaraka Masuk Tahap Replik

Tiwi T2 Usai Sidang Replik di PA Tigraksa.(shy)

Kabar6-Gugatan cerai atas penyanyi Prastiwi Dwiarti alias Tiwi eks T2 pada Shogo Sakuramoto kini memasuki tahap sidang replika.

Ya, Tiwi yang didampingi kuasa hukumnya Indra Darusman nampak keluar dari Gedung Pengadilan Agama Tigaraksa, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Rabu (22/3/2017).

“Hari ini sidang ke empat dan ini dan ini sidang replik dari gugatan saya (Tiwi),” ujarnya kepada wartawan.

Tiwi melanjutkan nantinya, ia akan menjalani sidang kembali pada 12 April 2017 yakni, sidang duplik atas tanggapannya.

“Nanti akan sidang lagi dan sejauh ini hubungan saya dengan Shogo baik-baik saja. Anak pun (Reo Athar Sakuramoto) baik-baik saja, tidak ada masalah. Shogo pun masih bisa bertemu dengan Reo karena, kalau weekday sama saya, kalau weekend terkadang sama Shogo kalau dia gak sibuk kerja,” ungkapnya.

Sempat diterpa isu tak sedap terkait faktor perceraian yakni, bangkrutnya Shogo yang mengakibatkan Tiwi menggugat cerai, ditepis palantun lagu “Ok” tersebut.

“Disini saya juga mau klarifikasi, gugatan cerai ini murni masalah rumah tangga yang memang tidak bisa ditoleransi, ada beberapa faktor ya cekcok HAM (Hak Asasi Manusia) tapi itu bukan faktor utama. Gugatan cerai ini juga bukan karena dia bangkrut. Dia baik baik saja, gak bangkrut dan sekarang kerjanya lancar. Penuntutan cerai ini pun murni, karena masalah perceraian bukan, terkait ekonomi ataupun orang ketiga,” tutupnya.(shy)

Berita Terbaru