oleh

Sidang Cerai Perdana, Tommy Kurniawan dan Istri Absen

Kuasa Hukum Tania, Sandy Situngkir.(shy))

Kabar6-Sidang perdana kasus cerai Tommy Kurniawan dan sang istri, Fatimah Tania Nadhira dijadwdwalkan berlangsung di Pengadilan Agama (PA) Tigaraksa, Kabupaten Tangerang pada, Rabu (22/3/2017) hari ini.

“Ya, hari ini sidang pertama. Nantinya, dalam sidang pertama ini apabila kedua belah pihak hadir akan diminta mediasi atas kasus gugatan cerai tersebut,” ungkap Panitera Pengganti Pengadilan Agama Tigaraksa, Pariyanto saat dikonfirmasi kabar6.com.

Dijadwalkan sidang kan dipimpin langsung oleh Kepala Pengadilan Agama Tigaraksa, Mamat Ruhimat.

“Sidangnya dipimpin langsung pakĀ  Kepala Pengadilan Agama. Saat ini, kita masih menunggu kedua belah pihak menghadiri persidangan,” ujarnya.

Namun hingga lewat jadwal yang ditetapkan PA Tigaraksa, baik Tommy maupun istri tak tampak muncul di Pengadilan.

“Hari ini harusnya sidang yang diagendakan mediasi namun, kedua belah pihak tidak datang karena, untuk Tania sedang pergi bersama keluarganya ke Gorontalo sedangkan, Tommy diketahui dari Majelis Hakim, ia mengirimkan surat kalau tak bisa datang karena, pekerjaannya,” ungkap Kuasa Hukum Tania, Sandy Situngkir.

Alhasil pihak PA Tigaraksa menjadwal sidang lanjutan pada 29 Maret 2017 dengan agenda masih mediasi kedua belah pihak.

“Nanti ketemu lagi satu minggu kemudian, masih mediasi kalau kedua belah pihak datang. Tapi, kalau tidak kita akan minta adanya pemeriksaan pokok perkara,” terangnya.

Diketahui, Tommy Kurniawan menikahi Fatimah Tania Nadira pada 11 April 2011 silam. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua orang anak, yakni Naira Syabila Azzahra Kurniawan dan Muhammad Al Fatih Fabrizio.

Gugatan cerai sekaligus hak asuh kedua anaknya diajukan tanggal 24 Februari 2017.(Shy)

Berita Terbaru