oleh

Sidak SPAM Kali Angke, Ini Kata Wakil Ketua DPRD Tangsel

Kabar6-Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan, Tb Bayu Murdani melakukan sidak ke proyek pembangunan saluran PAM Kali Angke di Pondok Benda, Kecamatan Pamulang. Ia berencana memanggil jajaran direksi PT Pembangunan Investasi Tangerang Selatan (PITS) selaku Badan Usaha Milik Daerah.

“Penggunaan anggaran tidak boleh tertutup karena ada penyertaan modal yang dikeluarkan dari kas daerah,” katanya kepada wartawan, Senin (17/6/2019).

Ia mengaku, keterangan direksi induk perusahaan (holding company) Badan Usaha Milik Daerah tersebut agar tidak ada salah tafsir di tengah masyarakat. Termasuk proses lelang proyek yang sejak Maret lalu mulai dilaksanakan.

**Baca juga: Pemohon Membludak, Dalam 5 Hari Polres Serang Kota Terbitkan 750 SKCK.

“Jangan salah tafsir, jangan salah tanya. Nanti muncul asumsi lain,” klaim Bayu. Menurutnya, pelaksana proyek mestinya menginformasikan papan pemberitahuan di depan pintu terkait nilai anggaran kas daerah yang digunakan.

Setelah meninjau langsung ke lokasi dirinya akan langsung melapor ke Ketua DPRD Kota Tangsel. “IMB (Izin Mendirikan Bangunan) gimana,” ujar politisi asal PDI Perjuangan ini. (yud)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru