oleh

Siap Layani Warga, Fraksi PSI Tangsel Awali Tahun Dengan Donor Darah

Kabar6-Dalam rangka memulai tahun sidang 2021, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Tangerang Selatan lakukan donor darah di Gedung Palang Merah Indonesia (PMI), Serpong, pada Senin 4 Januari 2020.

Sekretaris Fraksi PSI Alex Prabu mengatakan, hal ini dilakukan Fraksi PSI sebagai bentuk kepedulian dan pengabdian masyarakat yang akan dilakukan selama satu tahun ke depan.

“Untuk mengawali tahun sidang 2021 ini, kami anggota Fraksi PSI bersama-sama mengunjungi PMI untuk mendonorkan darah,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Bro Alex ini menegaskan, kegiatan donor darah ini sebagai kesiapan Fraksi PSI dalam menyongsong tahun baru ini.

“Dengan sudah dimulainya tahun sidang yang baru ini, Saya tegaskan bahwa Fraksi PSI sudah, dan selalu siap untuk melayani warga Tangerang Selatan,” tuturnya.

**Baca juga: 12.711 Vaksin Sinovac Mulai Disuntikan di Tangsel 14 Januari 2021.

Dilokasi yang sama Wakil Ketua Fraksi PSI Emanuella Ridayati menerangkan, donor darah ini selain untuk membantu memenuhi stok darah juga menjadi sebuah simbol pengabdian pihaknya kepada masyarakat Tangsel.

“Ini juga menjadi sebuah simbol pengabdian kami kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang Selatan, dan bentuk komitmen kami yang selalu bersama dan bekerja untuk rakyat,” tutupnya.(eka)

Berita Terbaru