oleh

Si Pemalu Tidak Ragu Lagi Bercinta

Kabar6-Bercinta adalah salah satu wujud untuk mengekspresikan rasa cinta dan sayang. Namun bagaimana dengan perempuan yang memiliki sifat pemalu?

 

Terkadang si pemalu merasa tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya, sehingga kurang dapat menikmati hubungan seks. Padahal, kepercayaan diri sangat penting untuk mencapai kepuasan.

 

Berikut beberapa langkah untuk si pemalu, agar dapat mengatasi krisis kepercayaan diri, seperti dilansir oleh iDiva.

 

1. Memakai lingerie seksi

Memakai lingerie selain dapat menyenangkan hati dan menyegarkan mata pasangan, gairah seksnya pun dijamin meningkat. Hal ini otomatis akan membangkitkan rasa percaya diri, karena Anda ternyata masih terlihat menarik di mata si dia.

 

2. Tertawalah untuk hal yang membuat canggung

Mendadak buang gas saat bercinta atau terjatuh dari tempat tidur saat sedang asyik bercinta, dapat menjadi bahan tertawa Anda dan pasangan, sehingga mampu mengatasi situasi canggung akibat sifat pemalu Anda.

 

3. Menggunakan properti saat bercinta

Memilih properti yang tepat untuk bercinta, dapat membantu si pemalu lebih percaya diri di tempat tidur. Kostum yang nyeleneh atau menggunakan penutup mata membuat si pemalu menjadi percaya diri.

 

4. Tidak menggunakan busana saat di kamar

Mungkin cara ini agak liar, namun percayalah hal ini cukup efektif untuk menumbuhkan rasa percaya diri. Mulailah berjalan mengelilingi beberapa ruangan di rumah Anda, dan berakhirlah di kamar tidur. ** Baca juga: Wow, Ini Dia Fakta Mencengangkan Seputar Seks.

 

Selanjutnya, berdirilah di depan cermin sambil memandangi setiap bagian tubuh Anda, dan hargai apa pun yang Anda dimiliki. Tidak peduli itu perut yang buncit, betis yang besar, atau pinggul yang lebar. Perlahan Anda akan menemukan kepercayaan diri.

 

5. Manjakan tubuh sebelum bercinta,

Salah satu caranya dengan perawatan kecantikan tubuh atau berolahraga. Selain lebih bugar, stamina si pemalu pun akan terjaga, sehingga mampu bercinta hingga beberapa ronde.

 

Tunggu apa lagi, segeralah mengikuti trik-trik di atas, agar kehidupan cinta Anda yang tergolong pemalu tetap menyenangkan.(ilj)

Berita Terbaru