oleh

Shy Guy, Ini Lho Posisi Paling Pas Untuk Anda

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Apakah Anda termasuk shy guy atau pria pemalu? Ya, memiliki sifat pemalu sedikit banyak berimbas pula pada kegiatan seksual. Terlebih saat pertama kali bercinta dengan istri.

Namun jangan khawatir, karena berikut ini ada beberapa posisi bercinta yang mungkin dapat membantu para suami pemalu, agar sesi bercinta berjalan lancar, seperti dikutip dari perspektif.matawanita.com:

1. Missionary split
Lingkarkan siku kanan Anda ke bawah lutut pasangan, dan angkat kakinya ke atas perlahan, tapi jangan terlalu jauh. Posisi ini akan membuka bukaan Miss V milik istri dan memberikan sensasi baru.

2. Bridge
Dari posisi missionari, duduk dengan lutut menekuk. Tarik pinggulnya mendekati Anda dan pastikan paha terangkat dengan telapak kaki menapak di ranjang. Tahan pinggulnya tetap di udara. Sensasi yang diberikan saat penetrasi akan berbeda.

3. Over the edge
Mintalah istri duduk di pinggir ranjang dan kaki dibiarkan menjuntai ke bawah. Bergantung dengan tinggi ranjang, Anda bisa memilih untuk berdiri atau menekuk lutut di antara kedua kakinya dan melakukan penetrasi.

4. Cowgirl
Minta istri untuk menduduki tubuh Anda. Jika ia juga pemalu, letakkan kedua tangan Anda di pinggangnya dan bimbinglah gerakannya. Namun jika pasangan sudah merasa nyaman, biarkan ia yang memimpin. ** Baca juga: Area Sensitif Ini Bikin Pria Takluk di Ranjang

Keempat gaya bercinta yang simpel di atas akan memberikan sensasi luar biasa.(ilj/bbs)

Berita Terbaru