oleh

Shock! Calon Menantu Ternyata Putri Kandungnya yang Hilang

Kabar6-Seorang wanita di Kota Suzhou, Tiongkok, tidak pernah menyangka akan bertemu kembali dengan anak perempuannya yang telah lama hilang, di saat tak terduga.

Berawal ketika wanita yang tidak disebutkan namanya ini bertemu dengan calon menantunya. Melansir worldofbuzz, saat itulah matanya tertuju pada tanda lahir di tangan gadis tadi. Ia pun merasa tak asing dan sangat familiar dengan tanda lahir tersebut. Tak berapa lama, wanita tadi langsung menyadari bahwa tanda itu merupakan ciri fisik milik putri kandungnya yang hilang ketika masih kecil.

Dalam kondisi gugup, wanita paruh baya ini memberanikan diri bertanya kepada orangtua si gadis. “Apakah Anda mengadopsi anak ini?” ujarnya. ** Baca juga: Petugas Kesehatan di Wales Tolak Suntik Vaksin COVID-19 Lansia yang Datang Naik Sepeda

Orangtua si gadis menjadi sangat terkejut karena mereka tidak pernah memberitahu siapa pun perihal adopsi. Wanita itu pun menjelaskan, tanda lahir di tangan calon pengantin perempuan itu sama persis dengan yang dimiliki putri kandungnya.

Akhirnya, keluarga calon pengantin perempuan menceritakan dan mengungkap fakta bahwa anak mereka memang merupakan hasil adopsi. Menurut surat kabar harian berbahasa mandarin Oriental Daily, keluarga tersebut menemukan perempuan itu di pinggir jalan lebih dari 20 tahun lalu. Mereka pun memutuskan untuk mengadopsi dan membesarkannya sebagaimana layaknya anak kandung.

Sementara itu, calon pengantin perempuan yang mengetahui kisah hidup dirinya kaget dan menangis gembira. Dikatakan, ia telah menemukan orangtua kandung dan dinilai sebagai peristiwa yang jauh lebih menggembirakan daripada menikah.

Saat sang gadis merasa khawatir karena akan menikahi saudara laki-lakinya sendiri, ibu kandungnya pun mengungkapkan kisah tak terduga, karena ternyata anak laki-lakinya itu pun hasil adopsi. Dikisahkan, setelah gagal menemukan putri kandungnya yang hilag, ia pun memutuskan untuk mengadopsi anak laki-laki.

Artinya, pernikahan yang sudah direncanakan itu pun bisa dilanjutkan, karena masing-masing adalah anak adopsi alias bukan saudara kandung.(ilj/bbs)

Berita Terbaru