oleh

Setelah Cerai dari Boneka Seks Miliknya, Binaragawan Kazakhstan Ini Nikahi Mainan Ayam

Kabar6-Yuri Tolochko, seorang binaragawan asal Kazakhstan, memperkenalkan ‘istri’ barunya yang bernama Lola, melalui postingan Instagram beberapa waktu lalu.

Tolochko, melansir Yahoonews, ‘menikah’ Lola yang merupakan mainan ayam berkepala wanita, setelah menceraikan ‘istri’ lamanya yaitu boneka seks bernama Margo. “Ini Lola. Lola itu aneh, ia belum memutuskan identitas seksual dan gendernya (ia dalam pencarian),” demikian tulis Tolochko dalam postingannya.

Ditambahkan, “Lola memiliki kepala wanita, badan ayam, pusar memiliki kedalaman dan bisa digunakan sebagai Miss V. Saya akan menunjukkan ini kepada Anda suatu hari nanti.”

Diketahui, Tolochko menikahi Margo pada November lalu, tetapi pernikahan itu berakhir beberapa hari sebelum Natal ketika boneka seks tersebut rusak. Pria itu mencoba bertemu dengan boneka seks lain, dan juga sebuah benda setelah ‘pernikahannya’ dengan Margo berakhir.

“Setelah mencapai rangsangan seksual dengan seekor ayam, dia memutuskan untuk memesan pengantin baru yang dibuat khusus,” tulis sebuah media yang berbasis di Inggris.

Dalam video perkenalannya, Tolochko yang mengidentifikasikan dirinya sebagai seorang panseksual, sedang menggendong Lola. Panseksualisme adalah ketertarikan kepada orang lain tanpa memandang identitas gender atau jenis kelamin. Orang yang panseksual bisa saja tertarik pada laki-laki, perempuan, transgender atau interseks.

Tolochko mengatakan, dia ingin memiliki harem dan sebuah perusahaan boneka seks telah setuju untuk memberinya salah satu boneka mereka.

“Saya memilih yang ini. Dia sangat rapuh dan sangat seksi. Mereka akan segera mengirimkannya kepada saya,” kata Tolochko. ** Baca juga: Heboh! Para Tamu Undangan Pernikahan di Pakistan Diguyur ‘Hujan Uang’ Senilai Ratusan Juta

“Sekarang saya berpikir tentang nama apa yang harus saya panggil untuk dia. Versi saya dari namanya adalah Moon (Bulan). Tapi mungkin Anda bisa menyarankan sesuatu yang lebih baik. Mari lakukan bersama. Tulis nama (usulan) Anda!” ujarnya lagi.

Hmm…(ilj/bbs)

Berita Terbaru