oleh

Setelah 44 Tahun, Pasangan Ini Akhirnya Menikah

Collin Dunn & Sally Smith.(thesun.co.uk)
Collin Dunn & Sally Smith.(thesun.co.uk)

Kabar6-Ungkapan, jodoh memang tidak kemana, seperti pas untuk Collin Dunn (85) dan Sally Smith (82). Bagaimana tidak, pasangan asal Inggris ini, perlu menunggu sampai 44 tahun untuk akhirnya dapat hidup bersama sebagai pasangan suami dan istri.

Collin dan Sally pertama kali bertemu pada 1972 di sebuah klub sosial. Diakutip dari wolipop.detik.com, Sally bekerja sebagai bartender di tempat tersebut, sementara Collin biasa mengunjungi klub usai bekerja sebagai sopir truk.

Setelah berkencan beberapa waktu, keduanya memutuskan untuk tahap yang lebih serius.

Collin berpacaran dengan Sally dan ikut membesarkan keempat anak Sally dari pernikahan sebelumnya. Pasangan ini selalu berpikir untuk menikah suatu saat nanti, namun selalu menunda hingga 44 tahun.

“Sally biasa melayaniku setiap akhir pekan dan aku selalu ke sana tiap minggu. Kami mengobrol panjang, hingga akhirnya aku mengajaknya berkencan,” tutur Collin kepada koran lokal Yorkshire.

Tanpa ikatan pernikahan, Collin membantu Sallu membesarkan empat anaknya, hingga mereka terlihat sebagai keluarga yang utuh. Ditambah lagi dengan 13 cucu dan 9 cicit.

Collin Dunn & Sally Smith.(mirror.co.uk)
Collin Dunn & Sally Smith.(mirror.co.uk)

Pada Natal lalu, kakak Collin meninggal dunia. Saat itulah pria tersebut memutuskan tidak lagi menunda untuk menikahi pujaan hatinya.

Collin dan Sally akhirnya resmi menjadi pasangan suami dan istri di hadapan 100 tamu yang terdiri dari keluarga dan teman di Gereja St. Mary di Leeds, Inggris.

“Layak untuk ditunggu. Hari itu sangat indah, bahkan cuacanya. Kami memiliki kue yang cantik saat resepsi, tapi yang menjadi garis besarnya adalah kami benar-benar menikah,” ujar Sally kepada Yorkshire Evening Post. ** Baca juga: Edan, Demi Rp1,3 Miliar Pria Ini Nekat Pasang Implan Payudara

Wah…bahagianya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru