Home / Aneka Berita / Busyet Dah / Setelah 44 Tahun Lakukan Pelanggaran, Pria Asal Amerika Ini Akhirnya Bayar Denda Parkir
kabar6.com
Surat denda parkir yang baru dibayar setelah 44 tahun lakukan pelanggaran.(local10)

Setelah 44 Tahun Lakukan Pelanggaran, Pria Asal Amerika Ini Akhirnya Bayar Denda Parkir

Kabar6-Ada kisah unik dari Minersville, Pennsylvania, Amerika Serikat. Seseorang yang disebut bernama Dave, beberapa waktu lalu membayar denda parkir setelah 44 tahun melakukan pelanggaran.

Pembayaran ini pun cukup mengejutkan karena dikirimkan kepada pihak Departmen Kepolisian Minersville dalam sebuah amplop. Melansir local10, kepala Polisi Minersville, Michael Combs, menjelaskan bahwa orang tadi mengirimkan uang sebesar Rp65 ribu dan tiket denda parkir yang dikeluarkan pada 1974, serta surat kaleng berisi permintaan maaf pelanggar denda karena telat membayar denda.

“Ini ditujukan tentu saja ke departemen kepolisian, dengan alamat pengirim yang merasa bersalah, di Wayward Road, Anytown,” kata Combs.

Isi surat kaleng dalam amplop tersebut bertuliskan, “Polisi departemen sayang, saya sudah membawa tiket ini selama 40 tahun lebih. Selalu berniat membayar. Maafkan saya jika saya tidak memberikan info ini. Dengan hormat, Dave.”

Meski pembayaran denda ini dilakukan di waktu yang sudah sangat terlambat, pihak kepolisian mengaku bangga dan sangat berterima kasih kepada Dave.

Mengingat teknologi 44 tahun silam belum secanggih saat ini, tidak menutup kemungkinan bahwa data dari para pelanggar parkir di Minersville tidak terlacak dengan baik. Ini membuat petugas kesulitan menemukan pelanggar yang belum membayar dendanya. ** Baca juga: Wow, Ada Hujan Seafood di Tiongkok

“Kami sangat menghargai bahwa orang ini membayar tiketnya, kami mendorong orang lain yang memiliki tiket luar biasa untuk melakukan hal yang sama. Kami sangat berterima kasih,” tambah Combs.(ilj/bbs)

Check Also

Seorang Wanita Lahirkan Bayi yang Berasal dari Embrio Beku Berumur Puluhan Tahun

Kabar6-Seorang bayi perempuan bernama Emma menjadi embrio manusia beku terlama yang berhasil lahir dengan selamat. ...