oleh

Serunya Semarak HUT RI di Ara Hotel Gading Serpong

Kabar6-Semarak Agustusan, Ara Hotel Gading Serpong menggelar ragam kegiatan menarik. Puluhan anak sangat antusias dan tak sabaran agar perlombaan segera dimulai.

Public Relations Executive, Tania Pratiwi menjelaskan, semarak HUT RI ke-74, pihaknya melakukan banyak kegiatan menarik. Tentunya aneka lomba yang diminati para tamu hotel.

Dikatakan Tania, pada series anak-anak, kita mengadakan lomba mewarnai, lomba makan kerupuk, gigit koin di buah melon, masukkan pensil ke dalam botol.

“Dan satu lagi untuk acara yang ditunggu anak-anak, mengumpulkan bola warna-warni yang jatuh ke wahana ember tumpah di kolam renang anak,” kata Tania di siaran tertulisnya, Rabu ( 21/8/2019).

Ternyata, keseruan aneka lomba yang digelar tersebut, tak hanya dinikmati para anak-anak. Orang tua mereka pun turut berpartisipasi menyemarakkan HUT RI ke-74 didalam lomba tarik tambang.

“Jelas sekali antusias terlihat di wajah anak-anak dan orang dewasa di acara yang kami gelar. Sungguh senang melihat mereka bahagia,” ungkap Tania.

Untuk hadiahnya, lanjut Tania, pihaknya telah menyiapkan goodie bag menarik berisikan snack dan minuman yang tentunya disukai anak-anak.

Disamping itu, Tania menjelaskan kalau ingin bersantap dekat pool, pihaknya membuka ‘pojokan kenyang saban weekend (Sabtu dan Minggu).

“Di Pojokan Senang, kami menyajikan aneka makanan ringan, aneka varian kopi serta teh dengan harga sangat terjangkau. Cuma Rp10-25 ribuan doang kok mas, mampir ya,” celoteh Tania.

Oh iya, Tania juga menjelaskan kalau Ara Hotel Gading Serpong juga memiliki promo room Independence Day dengan rate terjangkau.

**Baca juga: Selamatkan Ribuan Hektar Padi dari Kekeringan, Kabupaten Tangerang Lakukan ini.

“Hanya Rp555 ribu net per kamar per malam dengan minimum menginap untuk dua malam. “Harga tersebut sudah termasuk breakfast untuk dua orang,” bebernya.

Ara Hotel juga menyediakan promo satu malam dengan harga Rp645 ribu per room per malam dan sudah termasuk sarapan untuk dua orang.

“Promosi ini berlangsung pada 16-26 Agustus 2019 untuk periode menginap pada Jumat hingga Minggu, atau Sabtu hingga Senin,” tegas Tania.(fit)

Berita Terbaru