oleh

Sering Ganti Kades, Jalan Konblok di Tigaraksa Masih Rusak

Kabar6-Warga Kampung Mampelem RT 01 RW 04, Desa Matagara, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang keluhkan jalan kampung yang sudah lam rusak tidak diperbaiki. Pembangunan jalan paving block dilakukan kurang lebih sekitar 2007 silam.

“Padahal kondisi jalan sudah rusak termakan usia. Namun tidak ada perhatiannya dari Kepala Desa Matagara, sudah berapa kali ganti kepala desa, ” kata Exsam Jaya Sasmita, tokoh masyarakat sekitar kepada wartawan, Senin (27/1/2020).

Ia mengaku usulan perbaikan jalan sudah sering disampaikan. Namun hingga kini belum juga direalisasikan.

Banyak paving yang sudah hancur dan jalan menjadi berlubang. Exsam bilang, padahal saat ini sudah ada dana desa yang nominalnya cukup besar.

” Setiap musrenbang selalu diajukan, tapi entah kenapa tidak direalisasikan juga, padahal ada dana desa kan, yang cukup besar. Tapi jalan rusak terkesan dibiarkan saja, ” katanya.

**Baca juga: Waspada Virus Corona, Menhub Budi Tinjau Jalur Laut.

Dia berharap, Kepala Desa Matagara yang baru, bisa cepat tanggap dalam pembangunan yang dibutuhkan masyrakat, dan Jalan Kampung Mampelem RT 01 RW 04 bisa segera diperbaiki.

” Harapan kami sebagai warga, semoga jalan ini bisa segera diperbaiki, soalnya sudah rusak banyak yang berlubang, ini kan kepala desanya baru, semoga bisa mendengar keluhan rakyatnya, ” harapnya.(vee)

Berita Terbaru