oleh

Seperti Ini Letak Sumur yang Bawa Hoki

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Dalam feng shui, air dianggap sebagai sumber kekayaan. Oleh karena itu, memutuskan di mana Anda akan menggali letak sumur sangat berpengaruh kepada hoki atau peruntungan Anda.

Meskipun posisi sumur bukan yang utama, ketika aturan itu dilanggar maka ada yang akan terjadi. Menurut feng shui, dikutip dari popeti.com, penempatan sumur yang sesuai dilakukan agar orang-orang yang tinggal di dalam rumah bisa mendapatkan hoki yang dibawa sumur tersebut. Karena itulah sumur harus digali dengan posisi yang sejajar dan segaris lurus dengan gerbang utama rumah.

Jika rumah Anda dibangun dengan mempergunakan pagar yang mengelilingi rumah dan ada gerbang utama tempat keluar masuk, maka sumur harus dibangun sejajar dengan gerbang tersebut. Hal ini agar penghuni rumah mudah terlepas dari pertengkaran dan jerat hukum yang melilit.

Letak sumur yang sejajar dengan gerbang utama rumah juga merupakan saluran keberuntungan keluarga. Energi-energi yang masuk ke dalam rumah melalui gerbang utama akan berinteraksi dengan energi-energi yang keluar dari dalam sumur, sehingga Anda akan membawa hoki yang maksimal untuk diri sendiri dan keluarga.

Jika Anda memiliki sumur yang tidak terpakai, sebaiknya ditutup dengan cara ditimbun tanah dan batu dan kemudian dicor agar tidak amblas. Tidak disarankan hanya menutup atas sumur dengan cor-coran semen namun membiarkan lobang sumur tidak ditimbun. Hal ini bisa mengakibatkan hal-hal negatif.

Ketika Anda secara tidak tahu membangun rumah di atas bekas sumur yang hanya ditutup bagian atasnya saja, kemungkinan besar Anda juga akan bermasalah. Menurut feng shui rumah, semacam ini disebut rumah bermasalah.

Dampak negatif yang timbul saat rumah Anda berada di atas sumur adalah serangan penyakit, kecelakaan dan kemalangan yang lain. Hal tersebut karena letak sumur yang mengurung aliran energi Chi di bawah tanah, sehingga tidak bisa keluar dengan lancar. ** Baca juga: Begini Arti Wanita Lajang Mimpi Seputar Kehamilan

Kamar tidur yang dibangun tepat di atas sumur akan menyebabkan penyakit yang berulang-ulang. Selain itu, posisi sumur di bawah rumah jelas tidak sehat karena sumur tidak pernah melakukan pergantian udara di dalamnya, sehingga akumulasi gas-gas beracun bisa saja terkumpul dan akhirnya merembes ke atas dan membuat sakit seisi rumah.(ilj/bbs)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru