Sepeda Motor Raib, Pria Ini “Semaput” di Kota Tangerang

Ilustrasi Pembiusan . (bbs)
Hasan Ali, korban kejahatan pembiusan di Kota Tangerang.

Kabar6-Seorang pria paruh baya ditemukan tak sadarkan diri dengan kondisi mulut mengeluarkan busa di daerah Poris Plawad, Cipondoh, Kota Tangerang, Jumat (11/3/2016).

Belakangan diketahui korban diketahui bernama Hasan Ali (45). Kini, Ali masih terbaring lemah di RSUD Tangerang.

Kuat dugaan, Ali menjadi korban kejahatan pembiusan oleh orang tak dikenal yang kemudian membawa kabur sepeda motornya jenis Yamaha Yupiter.

Andre Straladin, keponakan korban mengatakan, tubuh pamannya pertama kali ditemukan warga tergeletak di pinggir jalan tepatnya di samping sekolah MAN Al-Fitroh. **Baca juga: Pemkab Tangerang Klaim Bayar Lahan Stadion Mini Sepatan Rp3,12 Miliar.

“Sebelum kejadian, saksi dilokasi kejadian sempat melihat paman saya membonceng pria tak dikenal. Kemudian paman saya muntah-muntah, sampai akhirnya didorong oleh orang yang diboncengnya. Orang itu juga membawa kabur sepeda motornya,” ujar Andre. **Baca juga: Pemkab Tangerang Keluarkan SE Pengawasan Raskin.

Andre menyebut, bila ini merupakan kejahatan kedua yang dialami pamannya dalam dua bulan terakhir. Sebelumnya, Hasan Ali juga menjadi korban kejahatan begal di flyover Sudirman. **Baca juga: 4 April 2016, Serah Terima Polresta Tangerang ke Polda Banten.

“Sepertinya Kota Tangerang rawan kehajahatan. Sudah tidak aman,” ujarnya sembari menambahkan kasus tersebut akan dilaporkan ke Polsek Cipondoh.(abie)