oleh

Sepeda Motor Raib Dari Parkiran RSU Tangsel

Kabar6-Belum lama ditinggal parkir di Rumah Sakit Umum (RSU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), satu unit sepeda motor sudah raib digondol pencuri.

Odih bin Rahmat, sang empunya motor kini telah meminta pertanggungjawaban pengelola parkir yang dianggap sangat lemah melakukan pengawasan.

“Padahal kendaraan saya dalam kondisi di kunci stang,” ungkap Odih kepada kabar6.com saat dihubungi melalui sambungan selularnya, Selasa (17/9/2013).

Warga kampung Kelapa Dua RT 06/03, Kelurahan Babakan, Kecamatan Setu, ini mengaku sekitar pukul 09.30 WIB dirinya mendatangi RSU Kota Tangsel untuk mengantarkan ibunya berobat.

Namun, baru 30 menit motor Honda Supra B 6015 NKP warna oranye miliknya diparkir telah raib.

Menurut Odih, dirinya kebingungan karena menyisir ke seluruh area parkir motor keluaran tahun 2006 miliknya sudah hilang. Kini korban masih menunggu tindak lanjut dari pihak operator pengelola parkir.

“Ini saya lagi nunggu tapi belum ada kejelasan dari pihak pengelola parkirnya. Pokoknya saya minta pertanggungjawaban karena saya bayar dan karcis parkir masih saya pegang. Tidak ada sedikitpun keteledoran dari saya dan semuanya akibat pengawasan keamanan parkir nggak bagus,” ketusnya.(yud)

Berita Terbaru