oleh

Sepasang Kekasih Bertengkar, Lalu Bugil di Tengah Jalan

Kabar6-Sepasang kekasih bertengkar di tengah jalan. Mula-mula cuma adu mulut, kemudian berubah cabul saat keduanya melucuti pakakaian berbugil ria.

“Peristiwa tidak biasa itu terjadi di siang bolong, keduanya bertengkar di tengah jalan dan diabadikan pejalan kaki bernama Jiang Dayu,” lansir Daily Mail, Rabu (24/7/2013).

Tidak ada yang tahu bibit pertengkaran mereka, tulis Daily Mail. Sang pria yang lebih dulu membuka pakaiannya satu per satu, lalu diikuti kekasihnya hingga telanjang. Mereka tidak menghiraukan bunyi klakson dan mobil yang berseliweran di tengah jalan kota Dongguan, Provinsi Guangdong, China.

“Mereka benar-benar cuek di tengah lalu lintas yang padat kendaraan. Beberapa kali suara klakson dibunyikan meminta keduanya minggir, tapi mereka abaikan,” kata Jiang yang memotret pertengkaran keduanya melalui ponsel.

Entah lelah berdebat, sepasang kekasih yang tidak diketahui identitasnya itu lalu berbaikan.

Jiang hanya terperanggah memandangi mereka meninggalkan tempat kejadian. Keduanya tampak berjalan santai di trotoar, si pria hanya mengenakan celana panjang sambil merangkul mesra kekasihnya yang masih saja bugil.(yps)

Berita Terbaru