oleh

Seorang Suami di Ohio Tuntut Istrinya Karena Letakkan Sepatu Sembarangan

Kabar6-Entah apa yang ada dalam benak John Walworth. Pria asal Ohio, Amerika Serikat (AS) ini menuntut sang istri, Judy Khoury, karena telah meletakkan sepatu secara sembarangan.

Akibatnya, Walworth tersandung dan jatuh dari tangga, hingga menderita beberapa patah tulang. Melansir Odditycentral, insiden berawal ketika Walworth mengunjungi rumah Khoury yang saat itu masih menjadi tunangannya di Cleveland. Walworth diminta untuk membantu membawa sebuah kotak berisi empat botol cuka ke ruang bawah tanah. Pria itu lantasa membawa kotak tadi, dan masuk rumah dari pintu belakang. Namun ketika sedang menuruni tangga, Walworth tersandung sepasang sepatu hitam dan abu-abu yang diletakkan Khoury tidak pada tempatnya.

Walworth pun menyalahkan Khoury karena telah membuatnya terjatuh dari tangga hingga menderita patah tulang, hingga membutuhkan tiga operasi dan beberapa bulan terapi fisik untuk memperbaiki kondisinya.

Pada 2019, pengacara Walworth mengajukan gugatan kepada Khoury. Pria itu mengklaim jika kecerobohan Judy telah menyebabkan dirinya kehilangan sekira Rp1,1 miliar untuk membayar tagihan medis, dan Rp256 juta lainnya karena membuat Walworth kehilangan pekerjaan.

Hal yang aneh, pada April di tahun yang sama, Walworth menikahi Khoury. Sementara itu, Khoury bersaksi bahwa dirinya memang selalu meninggalkan sepatu di pintu belakang, dan tidak terpikir untuk memberitahukan kepada pasangannya.

Khoury juga menambahkan, dia tidak melihat Walworth jatuh, sehingga tidak yakin bahwa hal itu disebabkan karena sepatu tadi. ** Baca juga: Ini Daftar 10 Kota Paling Macet di Asia

Hakim di Pengadilan Banding Distrik ke-8 sendiri setuju untuk menolak gugatan Walworth. Menurut dokumen pengadilan, saat gugatan diajukan, Walworth dan Khoury sudah menikah dan masih berstatus menikah hingga saat ini.

Entah apa yang diinginkan oleh Walworth.(ilj/bbs)

Berita Terbaru