oleh

Seorang PSK di Zimbabwe Hajar Pelanggannya Karena Dibayar Pakai Telur Rebus

Kabar6-Mau senang memang butuh modal. Setidaknya itulah kalimat yang pas untuk ditujukan kepada Musa Mushonga (28). Gara-gara ‘dompet kering’ inilah, pria asal Zimbabwe itu babak belur dihajar seorang PSK.

Bagaimana kisahnya? Berawal ketika Mushonga, melansir MailOnline, mengajak seorang PSK di Mvurwi, Provinsi Zimbabwe, untuk melayaninya. Namun saat dimintai bayaran, Mushonga mengaku telah menghabiskan sisa uang terakhirnya dengan membeli dua butir telur rebus. Pria itu pun mencoba membayar PSK bernama Chipo dengan telur rebus tadi. .

Lantaran tak terima dengan perlakuan tersebut, Chipo pun langsung naik pitam dan menghajar kepala Mushonga dengan botol bir, dilanjutkan dengan pukulan bertubi-tubi.

“Harusnya dia bilang saja kalau tidak mau,” kata Mushonga saat diamankan pihak berwenang. ** Baca juga: Bermain Ponsel Terlalu Lama di Toilet, Ada Sesuatu Keluar dari Anus Pria Ini

Sementara Chipo membela diri dengan menegaskan bahwa tindakan yang dilakukannya benar agar semua orang bisa lebih sopan dan perlu diberi pelajaran. Atas insiden tersebut, Chipo tak diberi hukuman meskipun terbukti melakukan tindak kekerasan.

Mungkin ini yang disebut pria tak bermodal.(ilj/bbs)

Berita Terbaru