oleh

Seorang Pria Mengamuk Karena Tidak Mau Antre di Sebuah Restoran

Kabar6-Enggan capek mengantre, seorang pria mengamuk dan menyerang seorang pekerja di restoran roti isi cepat saji. Pria bernama Edilberto Burgos (24), itu didakwa melakukan penyerangan dan tindakan mengancam di toko Hi Mango Flushing Avenue di Bushwick, Brooklyn, New York, Amerika Serikat.

Keributan tadi, melansir Sooperboy, tertangkap kamera telepon seluler yang direkam oleh pelanggan saat sedang menunggu pesanan. Dalam video tampak seorang pelanggan, yang kemudian diidentifikasi oleh polisi sebagai Burgos, menuntut pesanannya berupa bacon, telur, dan keju di atas roti bakar kismis, sambil mengatakan “sekarang” sekira pukul 4.30. Ketika pekerja berusia 28 tahun bernama Sanjay Patel memberi tahu pria itu bahwa dia memiliki beberapa pesanan di depan dan itu akan memakan waktu sekira lima hingga 10 menit, Burgos pun menjadi murka.

“Buat roti kismis kayu manis saya dengan bacon, telur, dan keju SEKARANG,” teriak pria itu sambil menggedor etalase. Dia kemudian mulai melemparkan barang dagangan ke pekerja itu, memukul kepala dan tubuh Patel, sehingga menyebabkan memar dan bengkak.

Patel dibawa ke rumah sakit untuk perawatan berbagai cedera dan mengatakan tak lama setelah serangan itu, apa yang dikatakan Burgos memberinya mimpi buruk. “Ketika aku tidur di malam hari, aku masih memimpikannya karena dia memberitahuku, ‘Aku akan menembakmu,'” kata Patel. “Dia bilang dia akan menembakku.” ** Baca juga: Ini Negara yang Miliki Bahan Parfum Paling Langka di Dunia

Sementara itu belum diketahui hukuman apa yang akan dibeikan untuk Burgos.(ilj/bbs)

Berita Terbaru