oleh

Seorang Pria di Turki ‘Tertelan’ Eskalator Stasiun Kereta Api

Kabar6-Sebuah video memperlihatkan peristiwa mengerikan menimpa pria asal Turki. Dalam video tersebut, pria bernama Mehmet Ali Erik, tertelan eskalator yang ada di stasiun kereta api.

Bagaimana bisa? Pada insiden yang tertangkap kamera CCTV, melansir thesun, tampak Mehmet tengah melangkah menuju eskalator untuk turun di stasiun kereta api Metro Ayazaga, Istanbul, Turki. Namun beberapa detik kemudian, mendadak tangga berjalan itu menganga, sehingga tubuh Mehmet jatuh dan tertelan eskalator yang rusak.

Disebutkan, sesaat sebelumnya puluhan orang terlihat tengah berjalan menuruni eskalator yang tampaknya rusak selama jam sibuk. Mehmet sendiri terlihat bergantung pada pagar yang bergerak sebelum kehilangan pegangan dan menghilang ke dalam lubang yang menganga, sebelum tangga logam menutup di atas tubuhnya.

Pria malang tersebut dilaporkan terperangkap di bawah eskalator selama satu jam sebelum diselamatkan oleh petugas pemadam kebakaran. Dia dibawa ke rumah sakit dengan luka ringan. ** Baca juga: Kocak, Seekor Anjing Halangi Pemiliknya Menikah

Sementara itu, pejabat Kota Metropolitan Istanbul mengatakan, tanda peringatan telah diletakkan di dekat eskalator yang rusak. Namun hal itu tampaknya kurang diperhatikan sehingga orang-orang tetap menggunakannya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru