oleh

Seorang Pria di Moskow yang Mencari Sang Kekasih Mengamuk Hingga Hancurkan 8 Mobil

Kabar6-Seorang pria asal wilayah Belgorod berusia 30 tahun yang tidak disebutkan namanya menghancurkan delapan mobil yang diparkir pada sebuah halaman di Moskow, Rusia.

Kepada seorang saksi, melansir sputniknews, pria itu mengatakan bahwa dia sedang mencari sang kekasih yang katanya disembunyikan dalam salah satu bagasi kendaraan. Penduduk setempat terbangun oleh suara keras dari jendela mobil yang pecah akibat amukan pria tadi. Rekaman amatir dari insiden tersebut menunjukkan pria itu menggunakan berbagai alat ‘penghancur’, mulai dari batu hingga palu.

Seorang pemilik kendaraan dilaporkan berlari keluar untuk menghadapi pria itu, menanyakan mengapa dia nekat melakukan perbuatan yang melawan hukum karena hooliganisme dan kerusakan properti.

Pria itu menjawab bahwa dia mencari sang kekasih, namun tidak menemukan wanita tersebut dalam bagasi mobil-mobil yang telah dirusaknya. Warga kemudian menelepon polisi, dan menahan pria itu sampai mereka tiba.

Ternyata, hal ini merupakan kali kedua tersangka tertangkap sedang menghancurkan mobil. Awal musim panas ini, dia dilaporkan menghancurkan setidaknya sebuah mobil di luar sebuah toko.

Pemilik kendaraan menulis pengaduan pidana terhadapnya kepada pihak berwenang. ** Baca juga: Sosok Hantu Berjubah Hitam Terekam CCTV Sebuah Rumah di Skotlandia

Diketahui, penghancuran properti yang disengaja dapat dihukum di Rusia dengan denda hingga sekira Rp7,8 juta, pemotongan gaji hingga tiga bulan, layanan masyarakat wajib hingga 360 jam, kerja korektif untuk jangka waktu hingga satu tahun, atau penjara paling lama dua tahun.(ilj/bbs)

Berita Terbaru