oleh

Seorang Pria di Lithuania Kurung Istrinya dalam Kamar Mandi Karena Takut Tertular COVID-19

Kabar6-Seorang wanita di Lithuania menelepon polisi agar datang ke apartemen tempat tinggalnya di Vilnius. Wanita itu meminta bantuan polisi karena sang suami mengunci dirinya dalam kamar mandi.

Mengapa hal itu bisa terjadi? Rupanya, melansir Mirror, pria tadi sengaja mengunci sang istri dalam kamar mandi karena takut wanita itu tertular virus corona. Insiden tersebut terjadi setelah si pria mengetahui istrinya itu bertemu dengan warga Tiongkok yang baru kembali dari Italia. Diketahui, Italia merupakan negara dengan kasus infeksi virus Corona terbesar di Eropa.

Pria yang tak disebutkan identitasnya itu mengklaim, dia mengunci sang istri dalam kamar mandi sesuai dengan instruksi kesehatan yang diterima. Polisi menerangkan, suami itu mengaku sempat berkonsultasi dengan dokter terkait pencegahan virus Corona. ** Baca juga: Nyaris Sepanjang 12 Km, Rusia Miliki Lubang Terdalam di Bumi

Sementara sang istri dilaporkan menjalani pemeriksaan sesuai prosedur yang berlaku, di mana hasil yang keluar adalah negatif. Setelah menjalani pemeriksaan tersebut, polisi mengatakan mereka tidak melakukan penahanan, dan si istri juga tidak mengajukan tuntutan kepada suaminya.(ilj/bbs)