oleh

Seorang Pria di India Tuding Google Maps Sebagai Penyebab Pernikahannya Kandas

Kabar6-Seorang pria di India bernama R Chandrasekhar (49) bakal menuntut aplikasi Google Maps ke pengadilan. Bukan tanpa sebab, Chandrasekhar menuding Google Maps sebagai penyebab pernikahannya kandas.

Pria yang berasal dari Distrik Mayiladuthurai ini, melansir Odditycentral, secara khusus menyalahkan fitur ‘Your Timeline’ di Google Maps, yang membuat sang istri terus mempertanyakan ke mana saja dia pergi. Chandrasekhar mengklaim, aplikasi itu terus menunjukkan tempat-tempat yang tidak dikunjungi, sehingga dirinya kesulitan menjelaskan kepada sang istri.

Dalam beberapa bulan terakhir ini, dikatakan Chandrasekhar, istrinya terus melihat fitur Your Timeline, dan menginterogasi dirinya. “Dia terus memikirkannya. Ini memengaruhi seluruh keluarga,” keluh Chandrasekhar.

Karena itulah, Chandrasekhar lantas mendatangi kantor polisi dan melayangkan laporan bagaimana Google Maps sudah menghancurkan pernikahannya.

Chandrasekhar mengungkapkan, sang istri tidak mau mendengarkan perkataannya, meski sudah diberitahu baik oleh keluarga, kerabat, maupun teman mereka.

“Meski sudah dijelaskan, dia tetap menolak untuk mendengarkan. Dia lebih mempercayai Google dari pada orang terdekatnya,” jels Chandrasekhar lagi.

Dalam laporannya, Chandrasekhar menyatakan Google sudah membuat banyak masalah dalam kehidupannya, sehingga dia meminta keadilan. Selain itu, Chandrasekhar pun meminta ganti rugi atas ‘perbuatan’ Google.

Sementara itu polisi dilaporkan belum menentukan tindakan, apakah bakal merespons laporan itu. Namun sumber dari kepolisian mengatakan, mereka akan memanggil Chandrasekhar dan istrinya untuk menjalani konseling.

“Kami mempertimbangkan menghubungi suami dan istrinya, di mana mereka akan melakukan konseling. Jika tidak mempan, kami akan melihat cara lain,” kata sumber tadi. ** Baca juga: Presiden Filipina Tidak Izinkan Sekolah Buka Sebelum Vaksin COVID-19 Ditemukan

Kasihan Google Maps dijadikan kambing hitam.(ilj/bbs)

Berita Terbaru