Home / Aneka Berita / Busyet Dah / Seorang Pria Ceraikan Istrinya Gara-gara Piala Dunia
kabar6.com
Lionel Messi & Cristiano Ronaldo, dua idola penyebab perdebatan.(Odditycentral)

Seorang Pria Ceraikan Istrinya Gara-gara Piala Dunia

Kabar6-Ada banyak penyebab sebagian pasangan menyudahi hubungan pernikahan mereka alias bercerai, antara lain karena masalah ekonomi, ketidakcocokkan, atau orang ketiga.

Namun alasan perceraian pasangan Arsen dan Lyudmila ini sungguh aneh. Melansir Odditycentral, pasangan yang perama kali bertemu di Piala Dunia 2002 lalu itu sepakat mengakhiri rumah tangga mereka gara-gara berbeda pilihan perihal pemain sepakbola idola.

Arsen adalah penggemar berat Lionel Messi, sementara Lyudmila lebih memilih Cristiano Ronaldo. Selama 16 tahun pernikahan, keduanya akur dan selalu kompak, meskipun berbeda idola.

Namun pada Piala Dunia 2018 ini , Arsen memutuskan untuk menceraikan Lyudmila lantaran sang istri selalu mengejek pemain bola idolanya.

“Sejak dimulainya Piala Dunia, ia selalu bilang Messi tidak bisa mencetak gol. Dia terus mengejek pemain Argentina tersebut. Aku pun balik mengejek Ronaldo yang menurutku sombong. Aku yang tidak tahan lagi lalu meninggalkannya. Aku juga telah melayangkan surat cerai untuknya,” urai Arsen. ** Baca juga: Pemerintah New York Larang Kuliner dari Bahan Arang Aktif

Oalah…(ilj/bbs)

Check Also

Seorang Wanita Lahirkan Bayi yang Berasal dari Embrio Beku Berumur Puluhan Tahun

Kabar6-Seorang bayi perempuan bernama Emma menjadi embrio manusia beku terlama yang berhasil lahir dengan selamat. ...