oleh

Seorang Pria Asal Jepang Selalu Buat Kekasihnya yang Amnesia Jatuh Cinta Tiap Hari

Kabar6-Kisah cinta Maruyama (24) dan Li Huayu sungguh membuat banyak orang terharu. Pasangan kekasih yang sudah menjalin hubungan selama 2,5 tahun ini berencana akan menikah.

Namun nasib berkata lain, sebuah kecelakaan sembilan bulan lalu mengubah total jalan hidup mereka. Maruyama mengalami musibah, ditabrak mobil hingga mengalami koma. Dan saat tersadar, wanita itu tidak mengenal satu pun orang dalam hidupnya, termasuk orangtua dan kekasihnya.

Meskipun demikian, melansir odditycentral, Li pantang menyerah. Ia tetap berada di sisi Maruyama dengan keyakinan sang kekasih akan mengingatnya termasuk berbagai kenangan indah yang telah mereka lalui. Sayangnya, kondisi Maruyama semakin memburuk. Dua bulan setelah kecelakaan, Maruyama mulai melupakan semua yang terjadi setelah terbangun dari koma.

Maruyama kebingungan setiap hari, dan bahkan mencoba melarikan diri dari rumah beberapa kali. Li juga harus mengenalkan diri lagi pada sang kekasih, dan menjelaskan apa yang terjadi kepadanya.

Para dokter menyarankan agar Maruyama menuliskan semua peristiwa penting sehari-hari dalam sebuah diari sebelum tidur di malam hari, sehingga ia bisa membaca tulisan itu keesokan paginya, dan tahu apa yang terjadi selama ini. Hal itu bisa mempermudah Maruyama dan tidak membuat wanita itu panik saat melihat orangtua dan Li

Hingga suatu pagi, setelah membaca mengenai Li dan menyadari pengorbanan Li untuknya, Maruyama memutuskan untuk melamarnya. “Terima kasih untuk kepedulianmu selama ini. Kamu sangat memahamiku dan selalu menoleransi diriku yang sensitif dan rapuh ini. Baru-baru ini gejalaku menjadi semakin serius. Dokter mengatakan amnesianya bisa semakin buruk. Aku mungkin kehilangan ingatan lagi, bahkan melupakanmu selamanya, apa kau masih mau bersamaku?” kata Maruyama. ** Baca juga: Selama 3 Hari Seorang ART Terjebak dalam Lift di Rumah Majikannya

Tentu saja tanpa ragu Li mengiyakan lamaran Maruyama. mengatakan, ‘ya’. “Karena amnesiaku, aku punya kesempatan untuk jatuh cinta lagi padanya. Tak peduli berapa kali aku kehilangan ingatan, aku yakin aku akan jatuh cinta lagi padanya,” kata Maruyama lagi.(ilj/bbs)

Berita Terbaru