oleh

Seorang Pria Asal India Ditinggal Pergi Sang Istri Gara-gara Tak Mampu Beli Telur

Kabar6-Malang benar nasib seorang pria asal Campierganj, India, yang tidak disebutkan namanya ini. Hanya gara-gara telur, dirinya ditinggal selingkuh sang istri. Bagaimana kisahnya?

Sang istri menganggap dia tidak bisa mencukupi keperluan sehari-hari, yaitu menyediakan telur untuk sarapan. Rupanya, melansir indianexpress, sang istri memang doyan makan telur setiap hari sebagai lauk sarapan. Dengan kata lain, tidak bisa hidup tanpa telur.

Sayang, pria tersebut hanya berprofesi sebagai buruh kasar, sehingga penghasilannya setiap hari tidak menentu. Karena itulah, ketika suatu hari ia tidak bisa membeli telur, sang istri pun menjadi geram dan marah-marah, sehingga memutuskan untuk minggat dari rumah.

Empat bulan kemudian, pria itu mendapati kenyataan yang menyakitkan setelah mendengar kabar bahwa istrinya telah menikah dengan pria lain. Pernikahan sepihak ini membuat pria tadi berniat akan melaporkan sang istri ke pihak berwajib.

Sayangnya, segala urusan yang berhubungan dengan hukum membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Hingga akhirnya pria itu pun memutuskan untuk merelakan sang istri.

Kisah tragis sekaligus tak biasa ini pun menjadi viral di media sosial. Tak sedikit netizen yang membagikan kisah ini. ** Baca juga: Tambon, Pria Asal Thailand yang Punya 120 Istri

Ya, hanya gara-gara tidak bisa membelikan telur, seorang suami harus merelakan istrinya berpindah ke pelukan pria lain.(ilj/bbs)

Berita Terbaru