oleh

Seorang Pengusaha Restoran Kirim Kebab 37 Ribu Meter ke Luar Angkasa

Kabar6-Seorang pengusaha restoran bernama Pascal Leuthold mengirim sebuah kebab ke ketinggian 124 ribu kaki atau 37.795 meter di atas permukaan Bumi. Misi itu berhasil, sebelum kebab itu turun kembali ke Bumi.

Pascal, dilansir metro.co.uk, mengirim kebab melalui sebuah balon cuaca dan memfilmkannya. Saksi mata di Zurich, Swiss, melihat kebab itu melayang ke udara untuk perjalanan luar biasa melalui stratosfer, dan kemudian jatuh kembali ke Bumi sekira dua jam kemudian. Pascal disebutkan menghabiskan tiga bulan merencanakan peluncuran kebab itu untuk menandai pembukaan restoran Zurich-nya yang menyerupai roket.

“Kami pikir ini cara yang lebih baik untuk mengumumkan peluncuran restoran baru kami ke dunia ini, yakni meluncurkan salah satu kebab kami ke luar angkasa,” katanya. “Salah satu hal yang paling mengesankan adalah menyaksikan kebab membeku. Kami tidak memikirkan hal ini sebelumnya, tapi tentu saja pada ketinggian ini sangat dingin dan kebab utuh jadi membeku padat.”

Dikatakan, mereka sangat bangga karena berhasil melakukan hal tersebut. “Semua orang telah mengomentari hal-hal besar. Kita telah memiliki banyak gagasan hebat yang direncanakan dan semuanya pasti berpusat di sekitar kebab kita. “Rasanya sangat menggetarkan untuk meluncurkan kebab pertama ke luar angkasa,” ujarnya. ** Baca juga: Keterlaluan! Suami Setrum Istri Karena Ganti Status di Facebook

Restoran milik Pascal ini adalah satu dari tiga tempat di Zurich yang merupakan bagian dari rantai restoran cepat saji AYVERDI.(ilj/bbs)

Berita Terbaru