oleh

Seorang Peneliti UFO Klaim Pernah Bertemu Penyanyi Robbie Williams di Pesawat Luar Angkasa

Kabar6-Keberadaan makhluk luar angkasa, alien, hingga saat ini masih terus menjadi perdebatan. Sejumlah orang mengaku pernah bertemu alien, sementara lainnya menganggap alien hanya kisah fiksi belaka.

Nah, seorang peneliti UFO bernama Russ Kellett (57) mengklaim bertemu Robbie Williams di pesawat luar angkasa, ketika dirinya diculik oleh alien di pinggiran kota Bradford, Inggris.

Kellett yang mantan pengusaha Bradford itu, melansir Dailymirror, mengisahkan saat itu dia sedang mengendarai sepeda motor setelah pulang dari rumah seorang teman di Bingley. Dan saat itulah, Kellett diculik oleh alien pada 1999. Kellett mengaku dia berada di dekat Altar Druid ketika dibawa ke ‘unit militer’.

“Saya pergi melalui terowongan dan berakhir di sebuah ruangan dengan alien tinggi berkepala botak. Mereka berpenampilan seperti manusia tetapi tingginya 3 meter. Itu tidak normal, bukan? Ada beberapa yang lebih kecil dan semuanya tampak sama,” kata Kellett mengisahkan pengalamannya di Yorkshire Live.

Kellett yang kini tinggal di Filey, Yorkshire utara, mengatakan bahwa alien meletakkan dirinya pada kursi dan diberi suntikan di belakang lehernya. “Saya berkata, ‘apa yang terjadi?’ Mereka memasukkan selang ke dalam mulut dan tenggorokan saya. Saya panik,” ujar Kellett.

Pria itu lantas dipindahkan ke ruangan lain dan diberi seragam dan senjata. Kellett mulai mengingat peristiwa itu selama kilas balik. Dia ingat berada di unit militer, bersiap untuk sebuah misi.

“Dia (Robbie Williams) ada di belakang saya. Kami memakai helm. Saya siap untuk pergi ke sebuah misi,” kata Kellett.

Ditambahkan, “Saya menatapnya (Robbie Williams). Dia pasti ‘pemimpin satu.’ Saya berkata ‘tidakkah saya mengenalmu dari suatu tempat?’ Robbie Will…? Seorang alien kemudian berteriak ‘kembali ke barisan’,” cerita Kellett.

“Kamu jangan main-main dengan orang-orang ini. Ini masalah serius, ini bukan lelucon. Ini disebut penculikan.”

Awalnya, Kellett menahan diri untuk tidak membagikan ceritanya, karena beberapa orang mengatakan kepadanya bahwa itu ‘terlalu tidak masuk akal’. Ternyata, Kellett bukan satu-satunya yang pernah diculik oleh alien dan ‘lebih dari yang Anda sadari’ banyak orang telah melalui pengalaman serupa.

Kellett saat ini sekarang sedang mengerjakan sebuah buku tentang penculikan yang berjudul ‘ET Rider’. Namun judul buku itu telah diubah menjadi ‘Through the Eye of an Alien’.

Sementara itu, penyanyi Robbie Williams selama ini diketahui berbicara tentang ketertarikannya pada kehidupan ekstra-terestrial, bertahun-tahun setelah klaim penculikan Kellett, dan juga memproduksi film dokumenter BBC4 tentang topik tersebut.

Bintang musik itu tidak menyangkal ceritanya ketika didekati oleh wartawan, tetapi hanya berkata, “No comment.” ** Baca juga: Seorang Istri di India Ajukan Gugatan Cerai Karena Sang Suami Jarang Mandi

Benarkah penyanyi Robbie Williams memang pernah diculik oleh alien? (ilj/bbs)

Berita Terbaru