Home / Aneka Berita / Busyet Dah / Seorang Koki Asal London Kreasikan Burger Rasa Daging Manusia
Isi burger rasa daging manusia.(nydailynews)

Seorang Koki Asal London Kreasikan Burger Rasa Daging Manusia

Kabar6-Untuk menarik pelanggan, ada banyak hal yang dilakukan seorang koki, salah satunya adalah membuat kreasi makanan yang beda dari lainnya. Hal itu juga yang dilakukan oleh seorang koki bernama James Thomlinson.

Koki asal London, Inggris, ini seperti melansir huffingtonpost, menciptakan daging yang rasanya mirip dengan daging manusia. Daging yang menjadi isi burger tersebut terbuat dari campuran daging sapi muda, hati ayam, sumsung tulang dan daging babi, dengan komposisi sedemikian rupa sehingga rasanya menyerupai daging manusia.

Kreasi ini merupakan hasil dari penelitian yang dilakukan terhadap 1920 warga New York, dan meminta sepotong daging manusia yang telah meninggal dari seorang dokter. Selain itu, Thomlinson juga terinspirasi dari serial Televisi ‘The Walking Dead’.

“Makanan yang saya sajikan terinspirasi dari kombinasi produk segar, dan yang aneh saya juga terinpirasi dari kata-kata kanibal, dan rasanya mirip dengan daging tuna namun lebih enak,” kata Thomlison. ** Baca juga: Adakah Pengaruh Cuaca Terhadap Suasana Hati?

Penasaran mencoba? (ilj/bbs)

Check Also

Di Kota Feuquières, Anjing Menggonggong Malam Hari Kena Denda

Kabar6-Anjing menggonggong adalah hal lazim yang kita dengar, entah itu di peternakan maupun perumahan. Namun ...